Sukses

Ketemu Pemandu Sorak, Wajah Beckham Ceria

Wajah David Beckham tampak ceria saat berpose dengan dua wanita pemandu sorak. Beckham mengaku ada di Miami untuk kegiatan bisnis.

Bintang sepakbola dunia, David Beckham, belum lama ini, berkunjung ke Miami, Amerika Serikat. Dalam suatu kesempatan, Beckham yang sudah memutuskan untuk gantung sepatu dari dunia sepakbola, bertemu dengan dua wanita pemandu sorak. Beckham terlihat seperti 'kucing yang mendapat ikan', saat berpose dengan kedua wanita itu.

Beckham mengaku berada di kota itu dalam rangka bisnis, meski tampak mantan bintang Manchester United itu seperti banyak menikmati waktu luangnya. Mantan kapten Timnas Inggris itu memang sempat mengutarakan ketertarikannya untuk berinvestasi di tim Major League Soccer (MLS) yang berbasis di Miami. Paling tidak itulah alasan yang kerap disampaikan kepada istrinya Victoria Adams, saat pulang ke rumahnya di London.

Terkait bisnis tersebut, sang Walikota Carlos Gimenez seolah mendukung rencana Beckham. "Ini merupakan pasar yang ideal untuk MLS dan David adalah orang yang tepat untuk mewujudkannya," tuturnya.

Sebelumnya, memang sempat beredar kabar Beckham bakal menjadi salah satu dari pemilik klub sepakbola di AS. Tapi, hingga saat ini, belum pasti klub mana yang bakal jadi persinggahannya. Namun rumor yang beredar luas menyebutkan, New York Red Bull sepertinya yang bakal jadi klub yang sahamnya akan dimiliki oleh Beckham.

David Beckham menyatakan pensiun setelah turut mengantarkan Paris Saint-Germain (PSG) menjuarai Liga Prancis. Sepanjang 20 tahun kariernya di sepakbola, Beckham telah mengoleksi 19 piala. Bahkan Becks jadi satu-satunya pemain asal Inggris yang bisa meraih gelar di empat negara. Ia meraih gelar juara bersama Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy, dan PSG. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.