Sukses

Pelatih PSG Masih Target Utama Madrid

Presiden Real Madrid Florentino Perez menyebut pelatih Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti masih menjadi target utamanya.

Presiden Real Madrid Florentino Perez menyebut pelatih Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti masih menjadi target utamanya untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Jose Mourinho. Namun PSG tidak mengizinkan Ancelotti untuk berbicara dengan Madrid.

"Ia adalah pelatih yang saat ini masih dikontrak klub lain. Jika Anda bertanya kepada saya apakah Ancelotti pelatih yang dihubungkan dengan klub, saya akan berkata semua orang tahu dalam dua kesempatan ia nyaris menjadi pelatih Real Madrid," ujar Ancelotti kepada Marca.

"Kita berbicara mengenai pelatih yang memenangi dua Piala Eropa, ia melatih tim-tim yang penting, ia terbiasa dengan tekanan dan ia tahu bagaimana mengatasinya. Itu akan menjadi kutukan bagi dia karena gagal menjadi pelatih Real Madrid untuk ketigakalinya," katanya.

Perez terkenal karena sepanjang dua tahun masa jabatannya sebagai Presiden Real kerap membeli bintang-bintang sepakbola terbesar di dunia. Tetapi ia juga menyiratkan perubahan pendekatan pada bursa transfer kali ini.

Sejauh ini Real baru merekrut Dani Carvajal dengan opsi pembelian kembali dari Bayer Leverkusen. Perez mengaku akan senang melihat produk akademi klub menembus tim senior. "Jika itu terserah saya, maka ada tiga pemain yang dapat berada di tim pertama: Jese (Rodriguez), (Alvaro) Morata, dan Nacho," ucapnya. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.