Sukses

Madrid Panaskan Persaingan Mendapatkan Bintang Fiorentina

Madrid butuh penyerang baru sehingga ingin membeli bintang Fiorentina ini. Pilihan salah satunya jatuh ke bomber Fiorentina Stevan Jovetic.

Kinerja lini depan Real Madrid yang kurang maksimal musim lalu membuat mereka ingin menambah amunisi guna mengurangi ketergantungan terhadap Cristiano Ronaldo. Setelah dikaitkan dengan Luis Suarez dari Liverpool, Madrid kini disebut-sebut menginginkan bomber Fiorentina Stevan Jovetic.

Jovetic sedang meminta Fiorentina untuk bersedia melepasnya musim panas ini. Pemuda asal Montenegro itu ingin membela klub yang bisa bersaing di papan atas dan merupakan langganan Liga Champions.

Gazzetta dello Sport meyakini Madrid berniat meramaikan persaingan untuk mendapatkan Jovetic. Madrid rumornya sudah menghubungi agen pemuda 23 tahun itu untuk mendaftarkan ketertarikan mereka.

Sebelum Madrid, Jovetic masuk dalam daftar incaran Juventus, Arsenal, Chelsea, Manchester City hingga Manchester United. Jovetic sendiri kabarnya lebih ingin tetap bermain di Serie A dan berniat pindah ke Juve.

Muncul kendala untuk bergabung ke Turin karena Juventus kesulitan memenuhi permintaan Fiorentina sebesar 30 juta Euro tunai. Madrid akan memanfaatkan situasi ini karena Presiden Madrid Florentino Perez menyiapkan anggaran belanja berlimpah setelah musim lalu hampa gelar. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini