Sukses

Arsitek Lille Kandidat Terkuat Pelatih Baru Roma

Roma menilai pria 49 tahun itu layak menjadi pelatih Francesco Totti cs musim depan menggantikan posisi Aurelio Andreazzoli.

Kegagalan AS Roma mendapatkan Laurent Blanc membuat klub ibukota Italia itu mencari alternatif lain. Kandidat terkuat adalah pelatih Lille Rudi Garcia. Konon kepindahan Garcia akan segera resmi dalam beberapa hari mendatang.

Roma menilai pria 49 tahun itu layak menjadi pelatih Francesco Totti cs musim depan menggantikan posisi Aurelio Andreazzoli yang tidak akan dipertahankan sebagai caretaker karena gagal memenuhi target musim lalu.

Beberapa media Italia melaporkan Roma sudah mencapai kesepakatan personal dengan Garcia dan diperkirakan akan diumumkan dalam waktu dekat. Le 10 Sport juga meyakini Garcia sudah meminta Lille melepasnya.

Roma awalnya mengincar Blanc. Sayangnya tawaran Roma tidak membuat mantan pelatih Bordeaux itu tertarik. Blanc memang ingin kembali melatih, namun tidak mau bergabung ke Olimpico. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.