Sukses

Chelsea Ikut Buru Striker MU

Wayne Rooney jadi target perburuan tim besar Eropa. Bukan hanya Arsenal, PSG, AS Monaco, kini Rooney berada dalam radar Chelsea.

Semenjak ditinggalkan Sir Alex Ferguson yang memutuskan pensiun, masa depan striker Manchester United Wayne Rooney sepertinya kian tak jelas. Ditambah lagi dengan kedatangan David Moyes yang menggantikan posisi Ferguson, maka spekulasi hengkangnya Rooney dari Old Trafford, markas MU makin besar.

Masa depan yang buram tersebut menjadikan beberapa klub besar memasukkan nama Rooney sebagai target transfer pemain di bursa transfer musim panas ini, seperti misalnya Arsenal, Paris Saint-Germain, dan AS Monaco.

Bukan hanya tiga klub tersebut, ternyata nama pemain berusia 27 tahun ini juga menarik perhatian manajer baru Chelsea, Jose Mourinho, yang baru saja meninggalkan Real Madrid.

"Saya menyukainya (Rooney). Dia berada di usia yang fantastis. Dia telah dewasa, memiliki banyak pengalaman, dan masih muda," ujar Mourinho.

"Apa yang diinginkannya itu terserah kepadanya, apa yang dapat membuatnya merasa bahagia," tandas Mourinho.

"Dia mirip seperti saya. Dia tidak membutuhkan tambahan nominal di kontraknya dan satu gelar saja tidak akan membuat perubahan. Di mana kebahagiaan itu? Itu adalah tempat di mana dia bisa lebih bahagia untuk mendapatkan ambisi dan memberikannya dorongan," ujar Mourinho. (DM/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini