Sukses

Denis Irwin Bocorkan Nama Pemain Barcelona yang Diincar MU

Legenda Manchester United, Denis Irwin, membocorkan target utama MU. Irwin mengungkapkan apabila MU tengah mengincar penyerang Barcelona.

Mantan pemain Timnas Republik Irlandia dan legenda Manchester United, Denis Irwin, membocorkan target utama MU di bursa transfer musim panas ini. Irwin yang kini telah berusia 47 tahun mengungkapkan apabila The Red Devils, sebutan untuk MU, tengah mengincar penyerang Barcelona, yakni Cesc Fabregas.

Tidaklah tanpa alasan apabila Fabregas menjadi incaran MU. Sebab, pemain yang diboyong Barcelona dari Arsenal dengan bandrol 42 juta euro (Rp 548 miliar) pada 2011 tersebut kerap gagal menjadi pilihan utama Barcelona.

"Cesc Fabregas tengah menjadi perhatian utama United, dan juara Liga Premier (musim 2012-2013) ini akan mencoba untuk sekuat tenaga untuk bisa mendapatkannya," ujar mantan pemain bertahan ini.

"Dia ingin keluar dari Camp Nou dan United sangat menginginkannya, jadi apabila ada negosiasi, maka kesepakatan akan mudah tercapai," Irwin menjelaskan.(GL/Bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17DOkc2">Alasan Suarez Ingin Main dengan Cristiano Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/12CaOci">Nih, Dua Pemain Muda Belgia yang Ingin Dipertahakan Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/13TlxLd">Pundi-Pundi Setan Merah Makin Gemuk</a>
* <a href="http://bit.ly/166M4Xi">Gelandang Juve Prioritaskan MU Ketimbang Monaco</a>
* <a href="http://bit.ly/18qtg9J">Liverpool Saingi Barca Buru Pemain Muda Sevilla</a>
* <a href="http://bit.ly/11DT9xE">Juve Tolak Penuhi Permintaan Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/166MHQB">Persib Tanpa Sebay, PBR Kehilangan Eka</a>
* <a href="http://bit.ly/11saDc9">Milan Ingin Rekrut Bintang PSG</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.