Sukses

Liliyana Natsir Meraba-raba Lapangan

Tontowi/Liliyana akan menghadapi pasangan Indonesia lainnya di 16 besar.

Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tidak ingin lengah menghadapi musuh-musuhnya di Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Tontowi/Liliyana mengaku akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya sejak pertandingan di babak awal.

Mereka menyingkirkan pasangan ganda campuran asal Denmark, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl dengan susah payah. Melalui pertarungan tiga game 22-20, 15-21 dan 17-21 dengan waktu kurang lebih satu jam.

"Di awal pertandingan, kami main kurang lepas tapi kami tidak ingin kalah begitu saja," ungkap Liliyana dalam konferensi pers, Selasa (11/6/13), di Istora Senayan, Jakarta.

"Pasalnya set pertama kami masih meraba-raba lapangan. Karena jujur saja, kami masih meraba soal angin yang masih tidak stabil. Saya juga sudah memprediksi akan ada kesulitan di awal buat kita," tambah pemain yang akrab disapa dengan "Butet" itu.

Ketika disinggung masalah siapa lawan yang akan dihadapi di final, Tantowi mengatakan siap menghadapi pemain manapun. "Siapa saja yang akan menjadi lawan kami di final akan kami hadapi. Kami mencoba menjadi juara di kandang sendiri. Tapi untuk saat ini baiknya kita hadapi satu persatu  saja," tegas Tontowi.

Mengenai lawan yang akan dihadapi di babak perdelapanfinal Rabu (12/6) yaitu sesama pasangan Indonesia, Fran/Shendy. Lilyana mengatakan, "Kami sudah sering bertemu ketika latihan, tapi itu semua belum menjadi tolak ukur. Karena mental dalam latihan dan pertandingan jelas berbeda," tegasnya.

Sebelumnya, Fran/Shendy menang atas ganda campuran Jerman, Michael Fucsh/Birgit Michels dengan skor 20-22, 21-16, 21-11. (Bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17DOkc2">Alasan Suarez Ingin Main dengan Cristiano Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/12CaOci">Nih, Dua Pemain Muda Belgia yang Ingin Dipertahakan Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/13TlxLd">Pundi-Pundi Setan Merah Makin Gemuk</a>
* <a href="http://bit.ly/166M4Xi">Gelandang Juve Prioritaskan MU Ketimbang Monaco</a>
* <a href="http://bit.ly/18qtg9J">Liverpool Saingi Barca Buru Pemain Muda Sevilla</a>
* <a href="http://bit.ly/11DT9xE">Juve Tolak Penuhi Permintaan Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/166MHQB">Persib Tanpa Sebay, PBR Kehilangan Eka</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/11saDc9"&gt;Milan Ingin Rekrut Bintang PSG&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.