Sukses

Persisam Akui Ketangguhan Persipura

Persisam Putra Samarinda akan bermain lepas saat menghadapi Persipura Jayapura pada laga lanjutan Indonesia Super League.

Persisam Putra Samarinda akan bermain lepas saat menghadapi Persipura Jayapura pada laga lanjutan Indonesia Super League di Jayapura, Rabu (12/6/2013). Dengan bermain tanpa beban diharapkan para pemain tidak tertekan oleh permainan cepat anak-anak Persipura.

"Kami tahu lawan kami merupakan tim yang tangguh, di kandang kami saja mereka bisa mencuri poin, apalagi bermain di kandang mereka, tentunya ini menjadikan tantangan berat bagi pemain saya," kata Pelatih Persisam Sartono Anwar menjelaskan.

Sartono mengakui, Persipura adalah salah satu tim terbaik di ISL dalam kurun beberapa tahun terakhir ini. Para pemain Mutiara Hitam cukup tangguh dalam menerapkan organisasi bertahan dan juga menyerang.

"Yang terpenting anak-anak bisa bermain lepas, saya yakin bakal bisa mengimbangi kekuatan Persipura, setidaknya anak-anak bisa membuat kesulitan untuk tim lawan," ujar Sartono menandaskan.

Sartono memang masih yakin, anak asuhannya bakal bisa membuat kejutan bagi skuat Jacksen Tiago atau minimal bisa merepotkan Persipura untuk memenuhi poin sempurna.

"Pastinya kami akan berusaha bermain dengan baik, toh kalaupun hasilnya kurang baik, itu cukup wajar dalam sebuah pertandingan, apalagi lawan kita merupakan kandidat juara," urai Sartono. (Ant/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini