Sukses

Kehadiran Neymar Tak Membuat Pedro Risau

Meski akan menjadi saingan untuk mendapat tempat di tim utama, Pedro menyambut gembira kehadiran Neymar.

Penyerang Barcelona Pedro Rodriguez menegaskan tidak punya niat sedikit pun meninggalkan Camp Nou. Namun ia mengakui kedatangan bintang muda Brasil, Neymar sedikit banyak akan mempengaruhi jumlah penampilannya bersama Azulgrana.

"Saat ini tidak ada (rumor transfer). Saya tetap tenang. Saya percaya klub ini, rekan-rekan, dan saya berharap tetap tinggal untuk waktu yang lama di sini," kata Pedro saat ditanya tentang masa depannya bersama Barca.

Kehadiran Neymar dipastikan membuat stok lini depan Blaugrana menumpuk. Satu tempat dipastikan menjadi milik Lionel Messi. Dua tempat lainnya akan diperebutkan oleh Pedro, David Villa, Alexis Sanchez, dan juga Neymar.

Meski akan menjadi saingan untuk mendapat tempat di tim ini, Pedro menyambut gembira kehadiran Neymar. Pemain 25 tahun itu menuturkan Neymar dengan kemampuan yang dimilikinya sangat layak untuk bermain di Barcelona.

"(Neymar) adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini dan seperti yang saya selalu katakan, pemain hebat layak untuk berada di Barcelona. Sangat menyenangkan dia bergabung dengan kami dan saya berharap dia bisa menunjukkan semua kehebatannya," kata Pedro. (Sky/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini