Sukses

Akhirnya Roma Punya Pelatih Baru

Garcia akan dikontrak Roma selama dua tahun. Bersama Roma, Garcia akan menerima gaji senilai 1,5 juta Euro per musim.

AS Roma akhirnya punya pelatih baru setelah menunjuk mantan arsitek Lille Rudi Garcia untuk menggantikan caretaker Aurelio Andreazzoli, Rabu 12 Juni 2013 waktu Italia.

"Kami sangat senang dan yakin Rudi Garcia merupakan pelatih yang tepat untuk Roma. Kami yakin dia akan sangat cocok dengan visi masa depan kami," ungkap Presiden Klub James Pallotta.

Garcia akan dikontrak Roma selama dua tahun. Bersama Roma, Garcia akan menerima gaji senilai 1,5 juta Euro per musim dengan opsi perpanjangan setahun lagi. Roma tertarik dengan kemampuan pria 49 tahun itu karena sukses membawa Lille menjuarai Ligue 1 dan Coupe de France di tahun 2011.

Roma memilih Garcia setelah kesulitan mendapatkan buruan utamanya. Massimiliano Allegri yang diminati Roma gagal didapat karena akhirnya memilih tetap memoles AC Milan. Laurent Blanc dan Marcelo Bielsa yang dibidik juga menolak. Andreazzoli tidak dipertahankan Roma karena gagal memenuhi target menjuarai Coppa Italia dan lolos ke Europa League. (*)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini