Sukses

Chelsea Tak Sabar Ingin Segera ke Indonesia

Chief Executive Chelsea Ron Gourlay memastikan skuat terbaik yang akan melakoni pertandingan di Indonesia.

Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay mengatakan, The Blues sudah tak sabar ingin segera berkunjung ke Indonesia. Gourlay juga memastikan skuat terbaik yang akan melakoni pertandingan di Tanah Air.

Seperti diketahui, Chelsea dijadwalkan akan bertanding menghadapi Indonesia All-Stars, 25 Juli mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Laga tersebut, rencananya akan digelar pada pukul 20.30 WIB. Gourlay menjelaskan, pihaknya sengaja mengunjungi Indonesia dengan pertimbangan negara ini adalah salah satu basis suporter Chelsea terbesar di dunia.

"Waktunya sangat pas bagi Chelsea untuk bermain di Indonesia," kata Gourlay seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (13/6/2013). "Ini akan menjadi yang pertamakalinya kami dan para pemain datang ke negara tersebut dan kami sangat menantikannya," ujar Gourlay menambahkan.

Menurut Chief Executive Chelsea tersebut laga di Indonesia akan menjadi pertandingan ketiga dan yang terakhir dalam kunjungan Chelsea ke Asia pada bulan Juli nanti. Selain di Indonesia, Chelsea juga akan menggelar pertandingan di Malaysia dan Thailand.

Sebelumnya, Gourlay juga menjanjikan Chelsea akan memboyong seluruh skuat terbaiknya ke Indonesia. "Kami akan memboyong semua pemain terbaik yang ada di Chelsea, termasuk beberapa pemain baru yang akan didatangkan di bursa transfer musim panas mendatang," ucap Gourlay saat berkunjung ke Jakarta. (GL/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini