Sukses

Ancelotti Minta Higuain Tak Dilepas Sebelum Suarez Datang

Carlo Ancelotti minta Madrid tidak membiarkan Higuain meninggalkan klub sebelum Los Blancos mendapatkan penyerang Liverpool Luis Suarez.

Striker Real Madrid Gonzalo Higuain sudah lama digembar-gemborkan akan hengkang ke Juventus. Menurut laporan media Italia La Gazzetta dello Sport, Kamis (13/6/2013) Madrid akan menerima 22.000.000 Euro untuk pemain asal Argentina itu dalam lima kali angsuran.

Terkait dengan berita tersebut, Carlo Ancelotti yang difavoritkan bakal menduduki jabatan pelatih Madrid, telah meminta agar kesepakatan Higuain ditunda sampai Los Blancos resmi mendapatkan pemain depan Liverpool Luis Suarez. Striker asal Uruguay tesebut kini menjadi pilihan yang lebih disukai untuk menggantikan Higuain di lini depan Madrid.

Suarez sendiri telah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Anfield musim panas ini. Salah satu faktor yang menyebabkan Suarez merasa tak betah lagi adalah karena hubungannya dengan pers Inggris memburuk.

Ancelotti sepertinya sudah memiliki gambaran untuk pemain depan Madrid. Jika Higuain diperbolehkan meninggalkan Madrid, Suarez akan bersaing dengan Karim Benzema. Selain menggantikan Higuain dengan Suarez, prioritas lain Madrid musim ini adalah memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo. Dan yang paling diimpi-impikan Madrid, mendatangkan Gareth Bale.

Namun, sebelumnya Madrid juga diberitakan telah menulis satu nama lagi dalam daftar belanja mereka. Wayne Rooney. Mungkinkah El Real ingin menduetkan Suarez dengan Rooney? (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1404HKI">Hiii... Ada Pocong di Istora Senayan!</a>
* <a href="http://bit.ly/ZKMcdn">Bintang Madrid Berpesta Bersama Dua Model Seksi</a>
* <a href="http://bit.ly/195y1T3">Giliran Striker Chelsea Diburu Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/17IjmPQ">Akankah Manchester City Segera Ambil Alih Arema Malang?</a>
* <a href="http://bit.ly/12odklc">Dua Gelar yang Tak Bisa Dirasakan Taufik Hidayat</a>
* <a href="http://bit.ly/11x1FdF">Ups, MU Tak Sengaja Umumkan Transfer Bintang Dortmund</a>
* <a href="http://bit.ly/1by1jck">Mengenang Perjalanan Karier Taufik Hidayat</a>
* <a href="http://bit.ly/118vk1e">Main Bagus saat Lawan Belanda, Bek Arema Diincar Klub China</a>
* <a href="http://bit.ly/12kCelA">Wah, Bintang Belanda Anggap China Lebih Mudah Ketimbang Indonesia</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini