Sukses

Owi/Butet Menangi Perang Saudara

Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memenangi perang saudara melawan Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati.

Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memenangi 'perang saudara' saat menghadapi Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati di perdelapanfinal ganda campuran Djarum Indonesia Open 2013. Pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu, dipaksa bermain tiga game untuk lolos ke perempatfinal.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (13/6/2013) petang WIB, Owi/Butet yang merupakan unggulan kedua kesulitan melayani permainan agresif Fran/Shendy. Juara All England dua kali itu takluk 12-21.

Di game kedua, giliran Owi/Butet yang menguasai permainan. Mereka selalu unggul dalam perolehan angka. Akhirnya, game ini dimenangkan Owi/Butet dengan skor 21-12.

Pada game penentuan, Owi/Butet langsung memimpin 3-0. Namun, Fran/Shendy mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Namun, setelah itu Owi/Butet mendominasi permainan dan memenangkan game ini dengan skor 21-11.

Langkah Owi/Butet diikuti ganda campuran Muhammad Rijal/Debby Susanto. Rijal Debby melangkah ke babak perempatfinal usai menaklukkan pasangan Inggris Chris Langridge/Peter Mills. Rijal/Debby menang dengan skor 21-14 dan 21-13. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini