Sukses

Semen Padang Tak Mau Santai Lawan Persiraja

Semen Padang (SP) tidak akan menganggap remeh Persiraja Banda Aceh saat keduanya bentrok dalam lanjutan Indonesia Premier League.

Semen Padang (SP) tidak akan menganggap remeh calon lawannya Persiraja Banda Aceh yang akan menjalani pertarungan dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sabtu 15 Juni 2013.

Kemenangan besar yang diraih tim berjuluk Kabau Sirah saat melawan PSLS Lhokseumawe, Rabu lalu jangan sampai membuat skuat terlena. Namun justru menjadi motivasi untuk mengulang kemenangan serupa.

"Semua tim yang datang ke Padang punya strategi khusus, kita tidak ingin tim bermain santai dan anggap remeh lawan, kita harus mewaspadai setiap kekuatan lawan," kata Pelatih tim SP Jafri Sastra, Jumat (14/6/2013).

Banyak tim yang puas dengan kemenangan sebelumnya dan hal itu menjadi kelemahan pada pertandingan berikutnya. Ia menambahkan akan menurunkan seluruh skuat terbaiknya yang dinilai siap secara mental dan fisik.

Menyinggung tentang strategi yang akan digunakan, Jafri mengatakan tetap bermain menekan sejak awal. Selain itu penguasaan bola dalam pertandingan akan membuka peluang untuk bisa mencetak gol.

Saat ini tim SP duduk di peringkat kedua klasemen sementara IPL dengan meraih poin 22, hasil tujuh kali menang, sekali seri dan sekali kalah. Sementara, Persiraja masih berada di peringkat sembilan klasemen, hasil empat kali menang dan lima kalah. (Ant/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini