Sukses

Giliran Ayah Cavani Bilang Anaknya Ingin ke Madrid

Ayah Edinson Cavani mengklaim bahwa Real Madrid menjadi prioritas utama putranya sang striker Napoli Edinson Cavani.

Ayahanda striker Napoli Edinson Cavani menegaskan bahwa anaknya sangat berharap bisa bergabung dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid musim panas nanti.

"Anak saya ingin ke Real Madrid," kata Luis Cavani seperti diberitakan Marca TV, Jumat (14/6/2013). "Sudah ada kontak dengan pengacara Madrid," ujarnya menambahkan.

Menurut Luis, putranya Cavani memang sudah berniat untuk tampil bersama Madrid. Dan, dia sudah memiliki semua karakteristik yang diperlukan untuk melakukannya.

"Dia berbicara dengan keluarga tentang keinginannya bermain untuk Madrid. Tapi, dia tidak ingin mengatakannya kepada publik untuk menghindari kesan buruk dengan klubnya saat ini," kata Luis.

Hanya saja, kata Luis, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sudah menetapkan nilai kontrak sekitar 63 juta Euro bagi klub yang menginginkan Cavani. De Laurentiis tidak mau bernegosiasi jika nilainya kurang dari jumlah itu.

"Mari kita berharap bahwa transfer ke Real Madrid terjadi. Perundingan harus dimulai lagi sehingga ditemukan solusi sesegera mungkin," ujar Luis.

Jika Luis menegaskan Cavani ingin hengkang ke Madrid, kemarin ibunda Cavani, Berta Gomez juga mengungkapkan kepada stasiun radio di Uruguay. Menurut Berta Gomez anaknya itu telah melakukan pembicaraan dengan dua klub besar Eropa.

Gomez mengaku Cavani tengah didekati juara Liga Premier musim lalu, Manchester United dan Madrid. Dia mengatakan perundingan sedang berlangsung dengan City dan Madrid. Selain diminati kedua klub itu, kabarnya Chelsea juga tertarik dengan mantan pemain Palermo ini.

Cavani bergabung dengan Napoli pada musim panas 2010 setelah hijrah dari Palermo dengan biaya sebesar 17 juta Euro. Dalam 130 pertandingan untuk Azzurri, striker gondrong itu sudah mencetak 95 gol. (FI/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.