Sukses

Pemain ini Punya Banyak Kemiripan dengan Bintang Chelsea

Keduanya memiliki banyak kemiripan meski tidak ada hubungan darah.

Palang pintu Chelsea David Luiz termasuk salah satu pemain yang memiliki penampilan unik. Rambut kribo pemuda Brasil itu membuatnya mudah dikenali orang saat beraksi di lapangan hijau.

Namun banyak orang yang dipastikan akan kebinggungan membedakan mana David Luiz yang sesungguhnya bila eks pemain Benfica itu berfoto bareng dengan pemain bertahan klub divisi dua Brasil Galicia. Keduanya memiliki banyak kemiripan meski tidak ada hubungan darah.

Pemain belakang Galicia itu bernama David Luis dan berposisi sebagai bek tengah. Luis juga lahir pada bulan April serta memperkuat tim yang sama-sama memakai kostum berwarna biru. Satu-satunya perbedaan yang dimiliki kedua pemain ini adalah Luis lebih mengandalkan kaki kiri sedangkan Luiz kaki kanan.

Galicia sendiri senang dengan kemiripan yang dimiliki pemainnya itu dengan Luiz. Mereka memuat cerita kemirian Luis dengan Luiz di situs resmi klub. Galicia berharap Luis bisa mengikuti kesuksesan Luiz.

"Saya tidak mengenalnya. Hanya dari televisi. Dimanapun saya pergi, orang-orang mengatakan saya mirip dengan Luiz. Semua orang berbicara kepada saya mengenai itu. Siapa tahu, suatu hari kami akan bisa bermain bersama," tutur Luis kepada Globoesporte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.