Sukses

Tiga Pemain Arema Diminati Klub Raksasa Australia

Tiga pemain Arema diincar oleh klub raksasa Australia, Brisbane Roar yakni Kurnia Meiga, Yandi Sofyan Munawar, dan Victor Igbonefo.

Kehebatan para pemain Arema Indonesia ternyata tercium sampai Australia. Tiga pemain yang menjadi pilar tim berjuluk Singo Edan diincar oleh klub raksasa Australia, Brisbane Roar yakni Kurnia Meiga, Yandi Sofyan Munawar, dan Victor Igbonefo.

Yang mengejutkan adalah masuknya nama Yandi dalam incaran klub yang bermarkas di Brisbane itu. Sebab, sejak diboyong dari klub Divisi Dua Belgia CS Vise, striker asal Garut berusia 21 tahun itu belum sekalipun dimainkan.

Ketertarikan Brisbane terhadap ketiga pemain Arema tak main-main. Mereka telah mengirim pemandu bakatnya memantau langsung aksi pemain incaran saat Arema bertanding dalam lanjutan Indonesia Super League. Mereka juga sudah menjalin kontak dengan pengurus tim Singo Edan.

"Perwakilan Brisbane datang langsung memantau aksi pemain Arema pada laga kontra Persela Lamongan dan Persepam Mudara United. Sudah ada komunikasi verbal dari mereka soal ketertarikan kepada Kurnia, Victor, dan Yandi," ungkap Manajer Umum Arema Ruddy Widodo.(GL)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1ak00A0">Djohar Arifin Curhat soal Isu Hadiah Mobil, Pramugari dan ABG</a>
* <a href="http://bit.ly/15bhaKm">Rekor Baru Diciptakan Spanyol saat Lawan Uruguay</a>
* <a href="http://bit.ly/18PQPZN">Bale Disarankan Pindah ke MU Ketimbang Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/18PQTc5">MU Hadapi Jalan Terjal untuk Pulangkan Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/19HYlWk">Pemain Incaran Juve Merapat ke City</a>
* <a href="http://bit.ly/17ffcQj">Jurus Pamungkas MU Pulangkan Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/11JAY6A">MU Bakal Jegal Kepindahan Bintang Muda Belanda ke Chelsea</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/14F1r9z"&gt;Wanita Cantik di Ajang Dragbike Kebumen&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini