Sukses

Masih Babak Kualifikasi, Ribuan Penonton Sudah Padati Arena Lomba

Kejuaraan Drag Race Kebumen sudah menyedot animo masyarakat. Pada babak kualifikasi tercatat ada 1.000 penonton yang menyaksikan lomba ini.

Putaran ke-3  Serie Kejuaraan Day Battle Pertamina Enduro Comet K-Factory KYT Dragbike 201 M, yang total melombakan 15 kelas digelar pada hari Sabtu (15/6/13) hingga Minggu (16/6/13). Pada hari pertama sudah diselesaikan babak penyisihan dari 6 kelas dan dan sisanya serta babak final akan dimaikan hari ini (16/6/13).

Ajang yang dibuka oleh Helmy Sungkar selaku Ketua Penyelenggara dari Trendypromo Mandira (TPM). Baru babak kualifikasi tapi animo masyarakat Kebumen melihat perlombaan cukup antusias.

Bahkan pada babak kualifikasi hari ini, tercatat ada sekitar kurang lebih 1.000 penonton yang hadir untuk menyaksikan ajang balapan ini. Helmy Sunkar selaku Ketua Panitia mengaku terkejut dengan penonton yang hadir.

Walaupun panas terik panas matahari tidak menyurutkan masyarakat Kebumen untuk melihat perlombaan Drag Bike ini. Salah satu penonton yang bernama Sumarmo menyatakan dia sangat antusias melihat perlombaan motor ini, karena baru pertama kali di kabupaten Jawa Tengah ini.

"Saya penasaran dengan perlombaan balap motor ini. Soalnya, lomba ini baru pertama kali digelar disini walaupun panas dan harus bayar. Menurut saya tidak apa-apa," ungkap Sumarmo.

Harga tiket yang dipatok oleh panitia penyelenggara cukup murah yakni Rp 10.000,- untuk sekali masuk pada babak kualifikasi. ()


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini