Sukses

Spurs Buru Bintang Roma

Aksi cemerlang pemuda Argentina itu bersama Roma musim lalu membuat Spurs tertarik.

Tottenham Hotspur memanaskan persaingan dalam mendapatkan bintang muda AS Roma Erik Lamela. The Sunday Telegraph melaporkan bila Tottenham sedang menyiapkan tawaran untuk pemuda berusia 21 tahun itu.

Aksi cemerlang Lamela bersama Roma musim lalu membuat Spurs tertarik. Pria berkebangsaan Argentina itu musim lalu mampu mencetak 15 gol dari 33 penampilannya bersama Roma. Lamela juga sering membuka jalan bagi rekan setimnya untuk mencetak gol.

Lamela sebelumnya sempat dikabarkan masuk dalam daftar incaran Manchester United dan Manchester City. Peluang Roma mendapatkan Lamela jauh lebih besar karena mereka akan segera mendatangkan eks petinggi Roma Franco Baldini.

Kehadiran Baldini akan memudahkan Spurs membawa Lamela ke White Hart Lane. Lamela dibidik Spurs sebagai langkah antisipasi bila harus kehilangan pemain bintangnya, Gareth Bale, yang sedang diburu klub kaya Spanyol Real Madrid.

Pelatih baru Roma Rudi Garcia sendiri diyakini akan meminta manajemen tim untuk mempertahankan eks pemain River Plate itu karena masih sangat membutuhkannya untuk musim mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.