Sukses

Bale Disarankan Pindah ke MU Ketimbang Madrid

Real Madrid menjadi klub yang diketahui paling serius memburu Bale. Los Blancos bahkan siap memecahkan rekor transfer termahal dunia.

Bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale saat ini sedang dalam buruan banyak klub kaya Eropa setelah musim lalu pemuda awal Wales itu tampil cemerlang dengan membukukan 21 gol di arena Liga Premier.

Real Madrid menjadi klub yang diketahui paling serius memburu Bale. Los Blancos bahkan siap memecahkan rekor transfer termahal dunia atas nama Cristiano Ronaldo yang mereka catatkan di tahun 2009 lalu guna mendapatkan Bale.

Rencana kepindahan Bale ke Madrid ini ditentang mantan pemain Tottenham Glenn Hoddle. Bale disarankan tidak pergi ke Madrid dulu karena masih belum siap bermain di luar Inggris. Hoddle malah menyarankan Bale untuk pindah ke Manchester United atau Manchester City ketimbang ke Madrid.

"Secara pribadi, saya tidak berpikir Bale ingin pergi - kecuali itu adalah untuk salah satu klub Manchester. Dia baru punya bayi dan saya tidak yakin apakah dia siap pindah ke luar negeri. Anda harus betah di luar lapangan sebelum anda bisa mencapai bentuk penampilan terbaik," tutur Hoddle.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1ak00A0">Djohar Arifin Curhat soal Isu Hadiah Mobil, Pramugari dan ABG</a>
* <a href="http://bit.ly/15bhaKm">Rekor Baru Diciptakan Spanyol saat Lawan Uruguay</a>
* <a href="http://bit.ly/18PQTc5">MU Hadapi Jalan Terjal untuk Pulangkan Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/19HYlWk">Pemain Incaran Juve Merapat ke City</a>
* <a href="http://bit.ly/12Ce2LF">Tiga Pemain Arema Diminati Klub Raksasa Australia</a>
* <a href="http://bit.ly/17ffcQj">Jurus Pamungkas MU Pulangkan Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/11JAY6A">MU Bakal Jegal Kepindahan Bintang Muda Belanda ke Chelsea</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/14F1r9z"&gt;Wanita Cantik di Ajang Dragbike Kebumen&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.