Sukses

Lawan Uruguay, Spanyol Turun dengan Skuat Terbaik

Pelatih Timnas Spanyol Vicente del Bosque memainkan Roberto Soldado sebagai striker lawan Uruguay.

Pelatih Timnas Spanyol Vicente del Bosque menurunkan tim terbaiknya di laga perdana Piala Konfederasi 2013 Brasil. Spanyol akan menghadapi Uruguay di Itaipava Arena Pernambuco, Senin (17/6/13) pukul 05.00 WIB.

Di bawah mistar, Bosque memilih penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas. Posisi empat bek masing-masing diisi Arbeloa, Gerard Pique, Sergio Ramos, dan Jordi Alba. Tiga pemain Barca berada di lini tengah Spanyol, yakni Andres Iniesta, Xavi Hernandez, serta Sergio Busquets. Sementara posisi penyerang dipercayakan kepada Roberto Soldado yang ditemani oleh Cesc Fabregas dan Pedro Rodriguez.

Uruguay tidak mau kalah. Mengusung pola 4-4-2, Oscar Tabarez memainkan dua penyerang terbaiknya, yakni Luis Suarez dan Edinson Cavani untuk menjebol gawang Spanyol. Suarez dan Cavani akan didukung oleh Ramirez, Rodriguez, Gargano, dan Diego Perez. Sementara di bawah mistar berdiri Muslera.(GL)

Susunan pemain

Spanyol: Casillas; Arbeloa, Pique, Ramos, Alba; Xavi, Busquets, Iniesta; Pedro, Soldado, Cesc Fabregas

Uruguay: Muslera; Maxi Pereira, Lugano, Godin, Caceres; Diego Perez, Gargano, Ramirez; Rodriguez, Suarez, Cavani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.