Sukses

[VIDEO] Suporter Wanita Rela Telanjang demi Tim Kesayangan

Seorang fans wanita asal Ukraina merayakan gol klub idolanya dengan cara melepas pakaian alias bugil. Cewek itu cuek tak peduli orang lain.

Banyak ragam orang merayakan kegembiraan ketika tim kesayangannya menang. Di Ukraina seorang fans perempuan berbuat nyeleneh ketika berselebrasi merayakan tim idolanya unggul. Bukan dengan cara merusak alias anarkis tapi... ya ampun... tapi dengan membuka pakaian. Alias bugil.

Aksi radikal itu terekam dalam kamera pertandingan ketika laga Dynamo Kyiv melawan Stoke City dalam lanjutan Liga Eropa yang tengah berlangsung musim lalu. Seorang wanita fans Kyiv merayakan gol yang terjadi secara berlebihan tak menghiraukan sekitarnya.

Dia berselebrasi dengan membuka semua pakaian atasnya hingga tak ada sehelai benang pun menutupi tubuh bagian atasnya. Perempuan itu melakukan aksinya ketika melihat gol Vukojevic bersarang ke gawang Stoke di menit-menit akhir laga. Rekaman video tersebut sempat diunggah ke jejaring Youtube, Senin (17/6/2013).

Bukannya malu melihat dirinya menjadi pusat perhatian penonton di stadion, cewek itu tetap tampak cuek saja  terus berteriak dan bernyanyi sepanjang laga berlangsung dengan keadaan topless. Mungkin ini yang dinamakan fans sejati sepakbola. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/11kx9sf">Arema Sambut Ketertarikan Manchester City</a>
* <a href="http://bit.ly/16BQEgz">Kalahkan MU, Arsenal Boyong Titisan Robben</a>
* <a href="http://bit.ly/16cCLVl">Diincar Arsenal, Pemain Marseille Malah Pilih Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/11VrgRJ">Bocoran Sepatu yang Dipakai Skuat Liverpool Berbau Seks</a>
* <a href="http://bit.ly/16cD4iJ">Jacksen akan Panggil Pemain Baru untuk Timnas</a>
* <a href="http://bit.ly/16cDbuP">Siap Lepas Suarez, Liverpool Minta Satu Pemain Muda Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/17hVwLJ">Arsenal Terancam Batal ke Vietnam, Bagaimana Indonesia?</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/19eCGlF"&gt;Chelsea Gaet Pemuda 14 tahun&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini