Sukses

Ferdinand Beri Saran Para Pemain Incaran MU Musim Depan

Pemain bertahan Manchester United Rio Ferdinand yakin timnya tersebut masih menjadi magnet untuk pemain-pemain besar.

Pemain bertahan Manchester United Rio Ferdinand yakin timnya masih menjadi magnet untuk pemain-pemain besar meskipun sudah tidak ada lagi sosok Sir Alex Ferguson di dalam klub. Ferdinand menganjurkan kepada para pemain bintang di seluruh dunia untuk menerima tawaran MU jika David Moyes datang untuk merekrut mereka.

"Jika United datang untuk Anda, Anda harus ambil," ujarnya kepada The Sun, Senin (17/6/2013) untuk membujuk para pemain bintang yang akan datang ke United.

"Pemain seperti Ryan Giggs, Roy Keane, David Beckham, Andy Cole, semuanya menjadi pemain luar biasa di United. Dengan dasar ini, Anda tidak akan percaya ada yang akan menolak," tambahnya.

Mantan pemain Leeds United tersebut sedang mencoba membujuk para pemain seperti Cesc Fabregas, Robert Lewandowski, dan Cristiano Ronaldo yang memang gencar dikaitkan dengan MU.

"Saya bisa saja meninggalkan United untuk uang yang lebih banyak tetapi itu tidak pernah membuat saya tertarik. Saya memiliki klub terbaik di sini," puji pemain berusia 33 tahun itu.

"Sebagai pemain yang berusia 23 hingga 27 tahun, itulah yang seharusnya Anda cari. Itu menunjukkan Anda berkembang dan ingin meraih trofi," sambungnya. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.