Sukses

Arsenal Terancam Batal ke Vietnam, Bagaimana Indonesia?

Niat Arsenal untuk jadi klub Premier League pertama yang mengunjungi Vietnam terancam gagal karena tingginya harga sewa stadion My Dinh.

Niat Arsenal untuk jadi klub Premier League pertama yang mengunjungi Vietnam terancam gagal gara-gara tingginya harga sewa stadion My Dinh. Untuk laga yang akan berlangsung 17 Juli mendatang, pihak pengelola kabarnya menaikkan tarif sampai tujuh kali lipat dari harga normal.

Terkait hal ini Asosiasi Sepakbola Vietnam (VFF) langsung turun tangan untuk menekan harga sewa yang mencapai 1,5 miliar dong atau 45 ribu pounds. "Harga yang ditawarkan untuk My Dinh Stadium tak masuk akal," ucap wakil ketua VFF, Le Hung Dung yang dilansir dari Reuters.

Arsenal sendiri merencanakan tiga laga pramusim di Asia pada musim panas 2013 kali ini. Selain ke Vietnam, tim Meriam London bakal mengunjungi Indonesia dan Jepang.

Di sisi lain seperti yang dikutip dari Daily Mail, Senin 17 Juni 2013 fans Arsenal merupakan salah satu yang terbanyak di Vietnam. Sementara itu, mantan pemain The Gunners yang kini jadi duta klub, Freddie Ljungberg baru saja menyelesaikan tugasnya untuk berkunjung ke berbagai negara di Asia.

Jika tur pramusim di Vietnam terancam batal, lain lagi kunjungan Arsenal ke Indonesia yang diperkirakan tetap sesuai dengan jadwal dan tidak mungkin ada perubahan hingga saat ini. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/11HJ272">Jacksen Tiago Jelaskan Kenapa Tidak Ingin Jadi WNI</a>
* <a href="http://bit.ly/11kx9sf">Arema Sambut Ketertarikan Manchester City</a>
* <a href="http://bit.ly/16BQEgz">Kalahkan MU, Arsenal Boyong Titisan Robben</a>
* <a href="http://bit.ly/16cCLVl">Diincar Arsenal, Pemain Marseille Malah Pilih Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/11VrgRJ">Bocoran Sepatu yang Dipakai Skuat Liverpool Berbau Seks</a>
* <a href="http://bit.ly/13P94Jw">[VIDEO] Suporter Wanita Rela Telanjang demi Tim Kesayangan</a>
* <a href="http://bit.ly/16cD4iJ">Jacksen akan Panggil Pemain Baru untuk Timnas</a>
* <a href="http://bit.ly/16cDbuP">Siap Lepas Suarez, Liverpool Minta Satu Pemain Muda Madrid</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/19eCGlF"&gt;Chelsea Gaet Pemuda 14 tahun&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini