Sukses

Bocoran Sepatu yang Dipakai Skuat Liverpool Berbau Seks

Apparel olahraga asal AS, Warriors baru saja merilis produk sepatu sepakbola baru. Namun sepatu bola ini menuai protes. Mengapa?

Apparel olahraga asal Amerika Serikat, Warriors baru-baru ini merilis sepatu sepakbola yang membuat Anda tercengang dan geleng-geleng kepala bila melihat desainnya. Bagaimana tidak? Sepatu bola tersebut lebih mirip sebagai 'sepatu jalan atau berkebun' dibanding sepatu bola sesungguhnya.

Seperti yang dikutip dari Dirty Tackle, Warrior memperkenalkan produk anyarnya tersebut dengan nama 'Gambler' atau bisa juga disebut dengan penjudi. Selain itu mereka memperkenalkan fungsi-fungsi sepatu mulai dari ace plate, outsider zone serta gloryholes.

Fitur Gloryholes sarat dengan konotasi seks berslogan 'Presisi yang bagus bila situasi dalam keadaan yang lengket.' Hal ini dikatakan salah satu pengamat sepatu pemain sepakbola.

"Itu sangat menjijikkan karena menganggap lubang sepatu tersebut dianalogikan sebagai (maaf) alat kelamin wanita, yeaks," tambahnya seperti yang dilansir dari Dirty Tackle, Minggu 16 Juni 2013.

Namun, hal ini belum diketahui secara resmi apakah Warrior benar-benar mengeluarkan sepatu tersebut atau hanya guyonan orang belaka. Bahkan ada yang menganggap bahwa sepatu tersebut merupakan ide publisher game kenamaan Rockstar untuk memperkenalkan game terbarunya, Grand Theft Auto 5. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/11kx9sf">Arema Sambut Ketertarikan Manchester City</a>
* <a href="http://bit.ly/16BQEgz">Kalahkan MU, Arsenal Boyong Titisan Robben</a>
* <a href="http://bit.ly/16cCLVl">Diincar Arsenal, Pemain Marseille Malah Pilih Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/13P94Jw">[VIDEO] Suporter Wanita Rela Telanjang demi Tim Kesayangan</a>
* <a href="http://bit.ly/16cD4iJ">Jacksen akan Panggil Pemain Baru untuk Timnas</a>
* <a href="http://bit.ly/16cDbuP">Siap Lepas Suarez, Liverpool Minta Satu Pemain Muda Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/17hVwLJ">Arsenal Terancam Batal ke Vietnam, Bagaimana Indonesia?</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/19eCGlF"&gt;Chelsea Gaet Pemuda 14 tahun&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini