Sukses

Siap Lepas Suarez, Liverpool Minta Satu Pemain Muda Madrid

Awalnya Liverpool keberatan melepas Suarez ke Madrid. Namun The Mirror melaporkan The Reds kini mulai berubah pikiran.

Real Madrid menjadikan striker Liverpool Luis Suarez sebagai salah satu buruannya untuk bursa transfer musim panas ini. Suarez diharapkan bisa membantu Madrid mengurangi ketergantungan terhadap Cristiano Ronaldo dalam mendulang gol.

Awalnya Liverpool keberatan melepas Suarez ke Madrid. Namun The Mirror melaporkan The Reds kini mulai berubah pikiran. Mereka siap mendengarkan tawaran untuk Suarez dari Madrid.

Liverpool ingin Madrid memberikan satu pemainnya selain uang tunai sebagai bagian dari kepindahan Suarez ke Santiago Bernabeu. Pemain yang diminta Liverpool konon adalah striker muda Alvaro Morata.

Morata menarik perhatian Liverpool setelah tampil bagus bersama Spanyol di Piala Eropa U-21 di Israel. Morata saat ini merupakan pencetak gol terbanyak Piala Eropa U-21.

Madrid mungkin akan bersedia memenuhi keinginan Liverpool ini karena anggaran belanja mereka musim panas ini akan tersedot untuk mendatangkan bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale. (*)

Baca juga:
* Jacksen Tiago Jelaskan Kenapa Tidak Ingin Jadi WNI
* Arema Sambut Ketertarikan Manchester City
* Kalahkan MU, Arsenal Boyong Titisan Robben
* Diincar Arsenal, Pemain Marseille Malah Pilih Liverpool
* Bocoran Sepatu yang Dipakai Skuat Liverpool Berbau Seks
* [VIDEO] Suporter Wanita Rela Telanjang demi Tim Kesayangan
* Jacksen akan Panggil Pemain Baru untuk Timnas
* Arsenal Terancam Batal ke Vietnam, Bagaimana Indonesia?
* Chelsea Gaet Pemuda 14 tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.