Sukses

[VIDEO] Bantai Tahiti, Nigeria Gusur Spanyol

Nigeria berhasil mengambil alih pemuncak klasemen Grup B dari Spanyol usai meraih kemenangan telak atas juara Oceania, Tahiti.

Nigeria berhasil mengambil alih pemuncak klasmen Grup B dari Spanyol usai meraih kemenangan telak atas juara Oceania, Tahiti dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Mineirao, Selasa (18/6/13) dinihari WIB. Nigeria melumat Tahiti dengan skor 6-1.

Nigeria langsung unggul cepat di menit kelima lewat Uwa Elderson Echiejile. Selang lima menit kemudian, Nnamdi Oduamadi menggandakan skor. Oduamadi kembali mengoyak gawang Tahiti di menit ke-26 membuat Nigeria unggul 3-0.

Di menit ke-54, Tahiti mampu menyengat gawang Super Eagle dan mengubah skor menjadi 1-3 lewat Jonathan Tehau. Dua gol Echiejile dan Oduamadi kian memperjauh jarak. Nigeria unggul 5-1 sebelum akhirnya terjadi gol bunuh diri Tehau menjadikan laga usai dengan skor 6-1 untuk Nigeria. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini