Sukses

Transformasi CR7, dari Postur Tubuh Sampai Ejekan Tokoh Kartun

Ternyata bukan hanya karier Cristiano Ronaldo yang berubah. Tapi juga bentuk tubuhnya. Inilah transformasi bentuk tubuh Ronaldo.

Pesepakbola yang menjadi idola publik tak hanya disoroti kepiawaiannya mengolah si kulit bundar. Tapi juga gaya penampilan, wajah, dan postur fisiknya. Salah satu bintang sepakbola yang tak pernah lepas dari perhatian publik adalah Cristiano Ronaldo. 

Perkembangan fisik pemain asal Portugal itu kini ternyata sudah berubah. Dulu sepuluh tahun silam ketika awal mula bergabung ke klub raksasa Manchester United dari Sporting Lisbon, tubuh Cristiano masih belum kekar berotot seperti sekarang. 

Ronaldo yang kini berusia 28 tahun memiliki postur tubuh tegap kekar berotot. Kondisi tubuh CR7 ini sejalan dengan kariernya yang terus menanjak hingga bergabung di Real Madrid.

Perubahan bentuk tubuh Ronaldo sendiri dimulai ketika dirinya berhasil menjadi pemain utama MU. Di musim pertamanya bersama MU (2004), bentuk tubuh Ronaldo masih kurang berotot. Tiga tahun kemudian, otot di tubuh Ronaldo mulai terbentuk.

Nah, mulai 2009 ketika Ronaldo mulai bermain untuk Madrid, bentuk otot tubuh Ronaldo semakin terbentuk. Hingga pada 2013, tubuh bagian atas Ronaldo semakin berisi dan tampak kekar. Namun, dengan bentuk tubuh dan gaya rambut barunya yang dicat dengan warna kuning malah membuat dirinya mendapat ejekan, karena mirip dengan tokoh kartun Johnny Bravo. (DM/*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/11kx9sf">Arema Sambut Ketertarikan Manchester City</a>
* <a href="http://bit.ly/13P94Jw">[VIDEO] Suporter Wanita Rela Telanjang demi Tim Kesayangan</a>
* <a href="http://bit.ly/11HJ272">Jacksen Tiago Jelaskan Kenapa Tidak Ingin Jadi WNI</a>
* <a href="http://bit.ly/11VrgRJ">Bocoran Sepatu yang Dipakai Skuat Liverpool Berbau Seks</a>
* <a href="http://bit.ly/16cDbuP">Siap Lepas Suarez, Liverpool Minta Satu Pemain Muda Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/16BQEgz">Kalahkan MU, Arsenal Boyong Titisan Robben</a>
* <a href="http://bit.ly/16cCLVl">Diincar Arsenal, Pemain Marseille Malah Pilih Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/16cD4iJ">Jacksen akan Panggil Pemain Baru untuk Timnas</a>
* <a href="http://bit.ly/17hVwLJ">Arsenal Terancam Batal ke Vietnam, Bagaimana Indonesia?</a>
* <a href="http://bit.ly/19eCGlF">Chelsea Gaet Pemuda 14 tahun</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini