Sukses

Hamsik Tak akan Ikuti Jejak Cavani

Melalui penuturan agennya, Marek Hamsik dipastikan bakal tetap berkostum Napoli musim depan.

Kabar yang menyebutkan soal kesiapan marek Hamsik untuk hengkang dari Napoli dibantah oleh agen sang pemain. Dengan tegas, sang agen yang bernama Jurai Venglos Pravda mengatakan kliennya tak bakal mengikuti rencana Edinson Cavani yang ingin hengkang di bursa trasnfer musim panas nanti.

Pravda juga menyebut Hamsik sebagai Francesco Totti-nya Napoli. Ia mengandaikan itu karena Hamsik dinilai memiliki kesetiaan pada klub yang dibelanya sejak 2007 lalu.

"Jika dia ingin pegi, dia bisa pergi sekarang. Tapi bagaimanapun juga, Marek tak ingin meninggalkan Napoli. Dia ingin tinggal di sini selama sisa kariernya dan itu menjadikannya seperti Totti yang tetap dimiliki AS Roma," ucap Pravda.

Sejauh ini, Hamsik memang kerap dikaitkan dengan beberapa klub terkemuka dunia. Real Madrid, Paris Saint Germain, Chelsea, dan Manchester City sebenarnya siap menggelontorkan banyak uang demi mendapatkan pemain berusia 25 tahun ini. Namun dengan pernyataannya tadi, niatan klub-klub kaya raya tersebut dipastikan tak akan terwujud saat ini. (FI/Bek)

Baca juga:
* Arema Sambut Ketertarikan Manchester City
* [VIDEO] Suporter Wanita Rela Telanjang demi Tim Kesayangan
* Jacksen Tiago Jelaskan Kenapa Tidak Ingin Jadi WNI
* Bocoran Sepatu yang Dipakai Skuat Liverpool Berbau Seks
* Siap Lepas Suarez, Liverpool Minta Satu Pemain Muda Madrid
* Kalahkan MU, Arsenal Boyong Titisan Robben
* Diincar Arsenal, Pemain Marseille Malah Pilih Liverpool
* Jacksen akan Panggil Pemain Baru untuk Timnas
* Arsenal Terancam Batal ke Vietnam, Bagaimana Indonesia?
* Chelsea Gaet Pemuda 14 tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini