Sukses

Torres Jawab Isu Kepindahan ke Barca

Jawara La Liga Barcelona disebut sebagai klub yang siap menampung Torres.

Penyerang Chelsea Fernando Torres akhir-akhir ini mulai santer dikabarkan akan pergi dari Stamford Bridge. Pelatih baru Chelsea Jose Mourinho konon tidak begitu menyukai Torres dan siap melegonya demi mencari penyerang baru.

Jawara La Liga Barcelona disebut sebagai klub yang siap menampung Torres. Presiden Barca Sandro Rosell diketahui sangat menyukai Torres sejak lama. Hubungan Rosell dan Torres juga kabarnya cukup dekat.

Isu kepindahan ke Nou Camp ini dibantah oleh Torres. Eks pemain Atletico Madrid itu mengaku saat ini fokus membela Spanyol di Piala Konfederasi dan setelah itu akan kembali ke Chelsea untuk berbicara dengan Mourinho.

"Saya telah mengenal Rosell sejak lama. Ada hubungan pribadi, tapi tidak ada yang lebih dari itu. Pikiran saya sekarang di Piala Konfederasi, kemudian setelah itu Chelsea. Saya ingin berbicara dengan Mourinho dan kemudian bersiap untuk musim yang akan datang," tutur Torres.

"Saya berharap berbicara dengan Mourinho untuk mengetahui apa rencana dia terhadap saya. Hal pertama saya sadar ia akan berharap lebih banyak dari saya, saya mengharapkan lebih dari diri saya," tegas Torres.

Mourinho sendiri berniat membeli Robert Lewandowski (Borussia Dortmund), Edinson Cavani (Napoli), Hulk (Zenit St Petersburg) hingga Wayne Rooney (Manchester United).

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16fx60D">Madrid Dapat Tawaran `Wah` untuk Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/140Fm2O">Merokok, Bek Chelsea Bersiap Hadapi Hukuman dari Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/1bTSBp9">Ferdinand dan Cole Hampir Terlibat Adu Jotos di Los Angeles</a>
* <a href="http://bit.ly/12al58c">Fanny Umbar Keseksian Tubuhnya di Brasil Demi Dukung Balotelli</a>
* <a href="http://bit.ly/1bU8eg4">Gelandang Berdarah Indonesia Merapat ke Inter</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.