Sukses

Negosiasi Bintang Muda Parma dan Inter Masih Berlanjut

Agen striker muda AC Parma Ishak Belfodil memberikan konfirmasi proses negosiasi antara kliennya dan Inter Milan masih terus berlanjut.

Menyusul keterpurukan tim di ajang Serie A Italia musim lalu, di bursa transfer musim panas ini, Inter Milan giat membenahi komposisi skuatnya. Selain menunjuk Walter Mazzarri sebagai pelatih baru menggantikan Andrea Stramaccioni, Nerazzurri berhasrat memboyong sejumlah penyerang yang dinilai mampu mengembalikan ketajaman klub.

Setelah berhasil merebut pemain muda Sampdoria dan Timnas Argentina U-20, Mauro Icardi, kini Inter membidik bintang muda lokal yang bermain bersama AC Parma Ishak Belfodil. Alumnus akademi Olympique Lyonnais berusia 21 tahun ini tampil gemilang di musim lalu dengan mencetak 8 gol dari 33 partai.

Ketertarikan Inter diakui agen Belfodil, George Atangana. Guna menunjukkan keseriusannya mengakuisisi hak kepemilikan Belfodil, Nerazzurri menyodorkan uang tunai plus Antonio Cassano dan Matias Silvestre: dua pemain yang diklaim tidak masuk dalam skema permainan Mazzarri di musim depan.

Akan tetapi, Atangana menampik spekulasi yang berkembang di media massa yang menyatakan deal telah tercapai. “Belum ada kesepakatan yang diraih. Kami masih terus melakukan pembicaraan,” ujar Atangana menegaskan seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Siapa pun ingin bergabung bersama Inter. Tapi, saat ini, terlalu dini menyebut pembicaraan kami telah selesai,” kata Atangana menambahkan. (FI/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini