Sukses

Soal Bintang Madrid, Juventus Belum Lempar Handuk

General Manager Juventus Giuseppe Marotta menilai peluang klubnya mendapatkan tanda tangan Gonzalo Higuain masih belum tertutup.

Klub elite Liga Premier Arsenal disebut-sebut menjadi klub paling terdepan dalam usahanya mendatangkan striker Real Madrid, Gonzalo Higuain. Sejumlah media massa Inggris melansir persetujuan dari bomber Timnas Argentina berusia 25 tahun ini terkait proposal kontrak kerja yang disodorkan The Gunners. Higuain diklaim senang dengan permintaan gajinya yang dipenuhi Arsenal.

Kabar kian dekatnya Higuain—masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu sampai Juni 2016—berlabuh ke Emirates Stadium itu tentu saja membuat merah kubu Juventus yang sebelumnya dispekulasikan paling berpeluang memboyong mantan penyerang Roiver Plate tersebut.

Namun, General Manager Giuseppe Marotta menampik jika dikatakan peluang La Vecchia Signora mendapatkan Higuain telah tertutup. “Higuain? Saya tidak ingin mengatakan apapun juga terkait soal tersebut. Sebab, masih banyak waktu bagi segalanya untuk terjadi di bursa transfer,” tegas Marotta seperti yang dikutip Sky Sport.

Selain enggan berkomentar soal Higuain, Marotta pun terkesan malu-malu ketika disinggung tentang kemungkinan Juventus mendapatkan striker Manchester City yang juga rekan setimnas Higuain, Carlos Tevez, dan bintang Fiorentina, Stevan Jovetic.

“Kami tidak perlu bertindak buru-buru. Mereka (Tevez dan Jovetic) adalah pemain hebat. Tapi, mereka adalah pemain yang dimiliki klub yang hebat pula. Jadi, tidak tepat jika saat ini kita membicarakannya. Saya pun tidak mau membuat ilusi,” pungkas Marotta. (Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.