Sukses

Arsenal Segera Selesaikan Kontrak Higuain

Gonzalo Higuain dilaporkan sudah sepakat akan pindah ke Arsenal. The Gunners tengah menyelesaikan kontrak untuk striker Real Madrid itu.

Arsenal dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Gonzalo Higuain. Bintang Real Madrid ini, seperti dilaporkan Guardian, akan menandatangani kontrak selama empat tahun.

Striker Argentina itu telah mengindikasikan lebih setuju bergabung dengan The Gunners, yang menawarkan nilai kontrak sekitar 130.000 poundsterling seminggu. Dan, sepertinya kesepakatan ini akan segera diselesaikan. Idealnya sebelum The Gunners melakoni tur pramusim bulan depan ke Indonesia, Vietnam dan Jepang, yang akan dimulai pada 11 Juli.

Higuain memang santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Emirates sejak dia menyatakan ingin meninggalkan Madrid. Namun, klub Italia Juventus juga menyatakan ketertarikannya mendatangkan Higuain.

Mantan pemain River Plate ini, merasa peluangnya di Bernabeu pada musim depan akan terbatas. Higuain akan menjadi transferan termahal sepanjang sejarah Arsenal melampaui biaya 15 juta poundsterling saat klub ini membeli Andrey Arshavin dari Zenit St Petersburg.

Arsenal memang sangat bernafsu dalam berburu penyerang haus gol. Tak membaiknya lini depan mereka pasca ditinggal Robin van Persie ke Manchester United, membuat klub asuhan Arsene Wenger itu melirik sejumlah nama penyerang terkenal. Selain Higuain, klub yang bermarkas di London ini juga mengincar Stefan Jovetic (Fiorentina) dan juga Wayne Rooney (Manchester United).(N)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1c2AXzA">Ini Dia Pemain Chelsea yang Paling Disukai Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/15prUF3">Pemilik Arsenal Ingin Higuain dan Rooney Jadi Duet Maut</a>
* <a href="http://bit.ly/16kJYTg">Gelandang Barca Selangkah Lagi Jadi Milik MU</a>
* <a href="http://bit.ly/11Qwlqs">Aksi Simpatik Para Pemain Tahiti</a>
* <a href="http://bit.ly/19Xda7B">Torres Berpeluang Jadi Pemain Tersubur di Piala Konfederasi</a>
* <a href="http://bit.ly/1ayKznO">Demi Jovetic, Juve Berikan Uang Plus Dua Pemain</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/11Rf6pX"&gt;Pemain Persib Bicara soal Kelihaian Benny Dolo&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.