Sukses

[VIDEO] Lawan Anak Kecil, Beckham `Main Curang`

David Beckham 'bermain curang' saat bermain dengan anak-anak di China. Beckham mengangkat seorang anak untuk merebut bola.

Walau telah pensiun, kHarisma David Beckham masih tetap bersinar. Buktinya, kunjungan Beckham ke China masih menarik ratusan penggemarnya. Kunjungan Beckham ke China adalah untuk menjadi duta bagi Asosiasi Sepakbola Negeri Panda itu.

Dalam kunjungannya tersebut, Beckham menyempatkan diri bermain dengan beberapa pesepakbola cilik. Keisengan mantan pemain Manchester United, Real Madrid, AC Milan, LA Galaxy, dan Paris Saint-Germain itu pun muncul ketika seorang anak tengah mendrible bola.

Mantan kapten Timnas Inggris berusia 38 tahun itu dengan isengnya mengangkat anak yang tengah mendrible bola dan hampir mencetak gol. Beckham pun berhasil menyelamatkan gawangnya dari kebobolan, tapi dengan cara 'curang'.

Bagaimana 'kecurangan' Becks terhadap anak-anak? Silakan saksikan video berikut ini. (MTR/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini