Sukses

Belum Resmi Milik Arsenal, Higuain Masih Mungkin ke Juve

Urusan kepindahan Higuain ke Arsenal kabarnya akan segera rampung.

Striker Real Madrid Gonzalo Higuain sedang diperebutkan oleh Juventus dan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Belakangan Arsenal yang disebut akan memenangi perburuan karena Juve keberatan memenuhi banderol yang dipatok Madrid.

Kepindahan Higuain ke Arsenal kabarnya segera rampung. Namun agen yang dekat dengan Madrid, Ernesto Bronzetti membantah Higuain akan bergabung dengan Madrid. Bronzetti masih melihat ada peluang Juve mendapatkan Higuain.

"Apakah Higuain akan pindah ke Arsenal? Saya tidak tahu mengenai itu. Madrid masih perlu menemukan pelatih baru mereka dan itu mungkin Carlo Ancelotti," ucap Bronzetti kepada TMW.

"Sampai saat ini tidak ada yang pasti. Semua yang bisa saya katakan mengenai Higuain adalah ada lima atau enam klub memburunya, tidak hanya Juve dan Arsenal," tegas Bronzetti.

Juve sendiri diketahui cuma bersedia membayar 22 juta Euro untuk Higuain. Sedangkan Madrid kabarnya cuma mau melepas pemain berkebangsaan Argentina itu dengan harga 30 juta Euro. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini