Sukses

Mourinho Batal Jual Pemain Incaran Barca

Kabar bakal dilegonya Mata mendapat sambutan dari Barcelona.

Gelandang serang Chelsea Juan Mata sempat dikabarkan bakal menjadi salah satu pemain yang menjadi tumbal kembalinya pelatih Jose Mourinho ke Stamford Bridge. Mourinho konon kurang begitu menyukai gaya main Mata.

Selain Mata ada tiga pemain lain yang kabarnya akan dilego Mourinho yakni palang pintu David Luiz, serta dua penyerang Fernando Torres dan Demba Ba. Kabar bakal dilegonya Mata mendapat sambutan dari Barcelona.

Barcelona siap menampung pemain berusia 23 tahun itu bila tak dibutuhkan Chelsea. Barca memanfaatkan pemain-pemainnya di timnas Spanyol untuk merayu eks pemain Valencia itu untuk bersedia pindah ke Nou Camp.

Namun, Barca nampaknya harus melupakan Mata. The Mirror melaporkan bila Mourinho berubah pikiran dan siap mempertahankan Mata. Tawaran kontrak baru siap diberikan k epada pemain binaan Real Madrid itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.