Sukses

Dua Gelandang yang Ingin Dibawa Ancelotti ke Madrid

Selain sayap Tottenham Gareth Bale dan striker Manchester United Wayne Rooney, Ancelotti juga mengincar dua gelandang.

Carlo Ancelotti hampir pasti akan meninggalkan Paris Saint Germain dan menukangi Real Madrid. Kepastian bergabungnya Ancelotti ke Santiago Bernabeu konon tinggal selangkah lagi akan diumumkan.

Mantan pelatih AC Milan dan Juventus itu punya beberapa pemain yang ingin dibeli. Selain sayap Tottenham Gareth Bale dan striker Manchester United Wayne Rooney, Ancelotti juga mengincar dua gelandang.

Menurut Marca, kedua pemain yang ingin dibawanya adalah anak asuhnya di PSG Marco Verratti dan bintang Juventus Arturo Vidal. Ancelotti menghadapi jalan terjal untuk membawa Verratti karena PSG pastinya akan memasukkan klausul tak boleh membawa pemain bintangnya ke Madrid.

Peluang paling bagus ada di Vidal. Pemain asal Cili itu memang merupakan kunci sukses Juve meraih Scudetto dalam dua musim terakhir. Namun I Bianconeri tampaknya tidak akan keberatan melepasnya bila menerima tawaran yang pas.

Juve butuh dana segar untuk merekrut penyerang top. Madrid juga bisa memanfaatkan ketertarikan Juve terhadap Gonzalo Higuain untuk mendapatkan Vidal. Posisi Vidal di Juve juga sudah mulai dapat digantikan oleh Paul Pogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini