Sukses

Berangkat ke GBK, Skuat Maung Bandung Gunakan Barakuda

Skuat Persib akan berangkat ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dengan menggunakan kendaraan rantis Polri, yaitu Barakuda

Skuat Persib akan berangkat ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dengan menggunakan kendaraan rantis Polri, yaitu Barakuda, untuk berjaga-jaga dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam meeting sebelum pertandingan bertajuk duel klasik antara Persib melawan Persija, pihak Maung Bandung meminta disiapkan rantis (kendaraan taktis) milik Kepolisian.

Di dalam manual liga memang diperbolehkan untuk diminta oleh tim tamu yang dilakukan jauh-jauh hari sebelum pertandingan. “Setelah meeting dengan Panpel setempat, kita minta disiapkan rantis Polri. Untuk jaga-jaga saja,” ungkap pelatih penjaga gawang Persib, Anwar Sanusi, Jumat (21/6/13) malam di Jakarta.

Namun, keputusan akhir akan ditentukan dalam kesepakatan tim beberapa jam jelang laga sore nanti. “Keputusan pakai rantis atau tidak tergantung nanti. Yang jelas sudah kita ajukan. Pulangnya mungkin akan pakai rantis,” tambahnya.

Sementara itu, meski melawan Persib diketahui adalah pertandingan besar, pihak Kepolisian mengeluarkan izin laga digelar tanpa penonton. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini