Sukses

Benitez Ingin Cavani Tetap di Napoli

Pelatih baru Napoli, Rafael Benitez berharap Edinson Cavani tidak meninggalkan klub. Cavani dikait-kaitkan dengan Madrid dan City.

Sepertinya penyerang Uruguay Edinson Cavani tidak akan meninggalkan Napoli pada bursa transfer musim panas ini. Rafael Benitez yang baru saja ditunjuk menjadi pelatih Napoli tidak rela kalau penyerang berambut gondrong itu pergi dari Sao Paolo.

Cavani menjadi pencetak gol terbanyak Napoli pada tiga musim terakhir dan menjadi pemain tersubur Liga Italia dengan torehan 29 gol pada musim lalu. Tak heran Cavani menjadi salah satu pemain yang paling diinginkan di bursa transfer.

"Saya berbicara dengan Cavani, ia adalah pemain yang bagus dan penting bagi kami. Ia bersama kami, (meski) ia saat ini sedang melakukan pekerjaannya di turnamen lain, saya berharap dapat melihat ia di sini," kata mantan pelatih Inter Milan ini.

"Kami menunggu untuk melihat apa yang ia putuskan," tambah orang Spanyol ini.

Cavani telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke raksasa Spanyol Real Madrid serta tim Liga Utama Inggris. Namun Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis menepis rumor-rumor yang menyebutkan Cavani pindah ke Inggris.

"Manchester City tidak mau membayar klausa (pelepasan) Cavani senilai 63 juta euro, dan Chelsea tidak pernah menghubungi saya," ucap De Laurentiis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini