Sukses

Cavani Tak Bisa Bilang Tidak untuk Chelsea atau Madrid

Penyerang berkebangsaan Uruguay itu kembali mengisyaratkan meninggalkan Napoli.

Jumat (21/6/13) kemarin, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengungkapkan, belum ada klub yang mampu membayar klausul buy-out Edinson Cavani sebesar 63 juta euro atau sekitar Rp 821,3 miliar. Meski demikian, bukan berarti klub-klub top tidak akan terus mencoba untuk menggoda Cavani pindah.

Dalam beberapa pekan terakhir, Cavani kerap dikaitkan dengan Manchester City, Chelsea, dan Real Madrid. Namun, De Laurentiis sudah menyatakan City tak siap membayar klausul buy-out penyerang berambut gondrong tersebut.

"Siapa yang bisa mengatakan tidak kepada Chelsea atau Real Madrid?" kata Cavani kepada surat kabar El Pais, Sabtu (22/6/13). "Mari kita jujur di sini."

"Apa yang saya tahu tentang transfer saya? Untuk saat ini tidak ada apa-apa. Tidak ada yang konkret untuk melaporkan, hanya apa yang Anda baca di koran. Yang adalah sesuatu tapi resmi," tambahnya.

"Tentu saja ini bagus untuk setiap pemain yang akan dicari. Siapa pun yang membuktikan bahwa mereka memiliki kepercayaan pada saya akan memiliki segalanya, tapi untuk saat ini satu-satunya hal yang mengelilingi saya hanya rumor."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.