`Opera` Cavani akan Berakhir 20 Juli

  • Liga Italia
  • 0
  • 24 Jun 2013 07:29

edinson-cavani-130624a.jpg
Masa depan Edinson Cavani bersama Napoli menjadi pemberitaan utama selama bursa transfer musim panas ini. Penyerang berkebangsaan Uruguay itu memang dalam beberapa pekan terakhir kerap dikaitkan dengan Manchester City, Chelsea, dan Real Madrid. Namun, City sudah dicoret dari daftar klub yang menginginkan Cavani lantaran tidak sanggup membayar klausul buy-out sebesar 63 juta euro atau sekitar Rp 821,3 miliar.

Terkait Cavani, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis kembali mengeluarkan pernyataan. "Saya percaya Cavani. Saya berpikir bahwa dia adalah pria yang baik, dan dia memiliki kesempetan untuk membuktikannya dengan tinggal di Napoli," kata De Laurentiis kepada Radio Rai, Minggu 23 Juni 2013.

De Laurentiis telah menetapkan tanggal sebagai keputusan akhir Cavani: "Saya berpikir 'opera' Cavani akan berakhir pada 20 Juli, saat ia kembali dari Piala Konfederasi. Jika tidak, aku akan merobek kepalanya," ucapnya tertawa.

Ia percaya sangat penting untuk menyelesaikan masalah ini sebelum Agustus: "Apakah ada yang berpikir bahwa saya akan membiarkan Cavani meninggalkan (Napoli) pada 10 Agustus, dengan Liga Serie A akan kick off?" ujar De Laurentiis.

Cavani sendiri sudah mengungkapkan dirinya tidak mungkin bisa menolak jika ada tawaran dari Chelsea atau Real Madrid. "Siapa yang bisa mengatakan tidak kepada Chelsea atau Real Madrid?" ucap Cavani kepada surat kabar El Pais. (MC/*)

Baca juga:
* Nama Putri Legenda Liverpool Terinspirasi dari Indonesia
* Indikasi Kembalinya Ronaldo ke MU Makin Mencuat
* Manajer Persib Tanggapi Aksi Sweeping Mobil Plat B di Tol Pasteur
* Inilah Kronologi Pelemparan Bus Persib Bandung
* Bendol: Persib Seharusnya Dinyatakan Kalah WO
* Bendol Bilang Persib Harus WO, Manajer Persib Geram
* Inilah Kronologi Pelemparan Bus Persib Bandung
* Ini Tiga Kemungkinan Status Persija vs Persib
* Umuh: Ada Ancaman Pembunuhan Ditujukan pada Persib
* Manajer Persib: Persija Harusnya Didenda Rp 5 Miliar
* Bendol Bilang Persib Harus WO, Manajer Persib Geram

Credit: Bog

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler