Sukses

Balotelli Dipastikan Absen Lawan Spanyol

Cedera otot di paha kiri Mario Balotelli tidak akan sembuh pada waktunya.

Berita buruk bagi Timnas Italia. Mario Balotelli dipastikan tak bisa memperkuat Azzurri di semifinal Piala Konfederasi 2013 melawan Spanyol pada 28 Juni mendatang.

Ahad (23/6/13), Kepala Medis Azzurri Enrico Castellacci menegaskan kepada wartawan bahwa masalah otot di paha kiri Balotelli tidak akan sembuh pada waktunya untuk semifinal.

Ini tentu pukulan telak bagi Azzurri. Sebelumnya, Pelatih Cesare Prandelli sudah kehilangan bek kanan Ignazio Abate karena cedera dislokasi bahu.

Selain Balotelli, Riccardo Montolivo juga diragukan bisa melawan Spanyol. Gelandang AC Milan itu mengalami mengalami cedera kepala dan terpaksa ditarik keluar pada pertengahan babak pertama laga melawan Brasil kemarin.

Sementara itu, gelandang veteran Andrea Pirlo juga sempat diganggu cedera betis sehingga absen saat melawan Brasil. Namun, ia kemungkinan bisa fit untuk pertandingan semifinal.(FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.