Sukses

Murray Melaju Mulus ke Putaran Dua

Juara Olimpiade London, Andy Murray mengalahkan petenis asal Jerman Benjamin Becker 6-4, 6-3, 6-2 untuk mencapai putaran kedua.

Juara Olimpiade London Andy Murray berhasil mengalahkan petenis Jerman Benjamin Becker 6-4, 6-3, 6-2 untuk mencapai putaran kedua Wimbledo, Senin 24 Juni waktu setempat atau Selasa (25/6/2013) dinihari WIB.

Murray yang menjuarai AS Terbuka pada September lalu hanya kehilangan servisnya sekali. Ia menghancurkan Becker melalui permainan baseline dan pukulan-pukulan voli.

Hasil ini membuat Murray menjadi petenis putra Inggris Raya tersukses sepanjang sejarah grandslam setelah menorehkan kemenangan ke-107-nya. Ia melampaui rekor Fred Perry.

Nasib berbeda dialami oleh Rafael Nadal. Unggulan kelima tunggal putra asal Spanyol ini langkahnya terhenti lebih awal setelah kalah 7-6(4) 7-6(8) 6-4 dari petenis peringkat 135 dunia, Steve Darcis asal Belarussia.

Bertanding di All England Club, Nadal, yang merupakan unggulan kelima itu sangat kesulitan menemukan penampilan terbaiknya saat melawan Darcis. Nadal juga tampak tidak terlalu bugar dengan balutan di lutut kaki kirinya. (Ant/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.