Sukses

Persisam Benahi Lini Tengah Jelang Lawan Persepam

Persisam akan menjamu Persepam Madura di Stadion Segiri Samarinda. Pelatih Sartono Anwar akan melakukan evaluasi terutama lini tengahnya.

Persisam Putra Samarinda akan menjamu Persepam Madura pada lanjutan Indonesia Super League di Stadion Segiri Samarinda, Rabu 26 Juni 2013. Tuan rumah sedang dalam kondisi kepercayaan diri yang cukup karena mampu memetik poin penuh pada laga terakhir.

Namun demikian, Pelatih Sartono Anwar tidak mau berpuas diri. Ia akan tetap melakukan evaluasi terutama lini tengah. Sartono menilai lini tengah sangat penting untuk meraih hasil positif terutama di pertandingan kandang.

"Pada pertandingan terakhir melawan Persela, kami memang menang 2-0. Namun ada bagian yang harus kami evaluasi, utamanya di lini tengah yang sering keteteran menghalau serangan lawan maupun pada saat menyerang," kata Sartono.

Sartono menambahkan pihaknya terus memantau perkembangan para pemain tengah yang dimiliki Persisam.

"Kami masih punya Sandi, Dian Irawan, Fajar Legian, dan juga Kone bila memang dibutuhkan di lini tengah, karena posisi asli Kone merupakan pemain gelandang," ujar Sartono.

Untuk lini belakang, sang pelatih menilai kolaborasi antara M. Roby, Tsimi Jaques Joel, Supriono, dan Dias Angga sudah cukup solid, meskipun pada menit terakhir stamina Dias sudah terlihat menurun.

Pada barisan depan, Sartono sudah tidak ragu lagi dengan naiknya performa Osas Saha dan Lancien Kone.

"Itu masih ditunjang dengan kecepatan dua pemain sayap kita yakni Ferdinan dan Bayu Gatra. Saya rasa lini depan pun sudah tidak ada kendala," kata Sartono menandaskan. (Ant/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.