Sukses

Fowler: Hadapi Indonesia, Liverpool akan Rotasi Pemain

Demi menghindari cedera, skuat Liverpool diprediksi bakal melakukan rotasi strategi saat menghadapi Indonesia XI (Timnas).

Liverpool yang dijadwalkan bakal melakukan laga ujicoba kontra Indonesia XI (Timnas), Sabtu 20 Juli mendatang dipastikan bakal membawa skuat terbaik, di antaranya adalah pemain-pemain bintang kenamaan dunia. Namun, pada laga yang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tersebut, para pemain bintang itu diprediksi tak akan tampil penuh selama 90 menit.

Mantan bintang The Reds Robbie Fowler yang datang ke Indonesia sebagai perwakilan Liverpool, Selasa (25/6/2013) mengungkapkan rencananya klub yang bermarkas di Stadion Anfield itu akan melakukan serangkaian rotasi demi menghindari para pemain dari ancaman cedera.

"Saya rasa Liverpool akan melakukan rotasi. Sebab, ini hanyalah pertandingan pramusim. Rotasi dilakukan agar pemain terhindar dari cedera. Tapi beberapa pemain besar tetap akan dimainkan dalam laga nanti," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Fowler juga mengaku bangga dengan sambutan hangat suporter Liverpool di Indonesia. Meski bukan untuk kali pertama, kunjungan ke Indonesia tetap dipandang Fowler sebagai hal yang membuatnya bahagia.

Selain itu, ia juga menuturkan harapannya agar masyarakat Indonesia mau menyempatkan diri untuk menyaksikan penampilan Liverpool di SUGBK.

"Ini bukan kunjungan pertama saya. Tapi saya selalu senang ke sini. Saya bangga dengan sambutan kalian di sini. Saya mengharapkan agar nanti penonton Indonesia datang menyaksikan Liverpool dan segera dapatkan tiketnya sekarang juga," tutupnya demikian. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.