Sukses

Cristiano Ronaldo ke Bali Pakai Pesawat Jet Pribadi

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya Irina Shayk, yang terbang menggunakan jet pribadi, dijadwalkan tiba di Bali, Selasa malam

Bintang sepakbola dunia Cristiano Ronaldo rencananya akan mengunjungi Bali. Ronaldo tak sendirian. Cristiano berencana datang ke Pulau Dewata bersama sang kekasih top model Irina Shayk. Pesepakbola termahal itu ke Bali menggunakan pesawat jet pribadi. Jika tak ada perubahan, CR7 dan Irina dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (25/6/2013) malam, sekitar pukul 22.50 waktu setempat.

Megabintang Real Madrid dan pemain terbaik Dunia 2008 itu, dalam kunjungannya ke Indonesia selama tiga hari akan melakukan berbagai kegiatan sebagai Duta Forum Peduli Mangrove Bali.

"Setelah menginap semalam, besok pagi sekitar pukul 08.00 WITA, Ronaldo akan mengunjungi Telaga Waja, Teluk Benoa, Bali," kata salah seorang panitia dari Forum Peduli Mangrove Bali.

"Di tempat itu, Ronaldo akan menghadiri acara penanaman mangrove bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menteri Kehutanan Zulkifly Hasan," imbuhnya.

Setelah acara penanaman mangrove, Ronaldo akan melakukan konferensi pers di Discovery Kartika Plaza Hotel (DKPH). Malam harinya sekitar pukul 19.00 WITA, Ronaldo mengikuti acara jamuan makan malam (Gala Dinner) di Kharisma Ballroom DKPH Bali.

"Namun mohon maaf, atas permintaan dari manajemen Ronaldo, acara jamuan makan ini akan bersifat tertutup bagi peliputan media," kata panitia tersebut.

Sementara itu, pengusaha nasional Tomy Winata, merasa senang karena Ronaldo mau mendukung penuh pelestarian hutan bakau. Apalagi dia bersedia menjadi Duta Mangrove untuk Bali secara sukarela alias tidak dibayar.

"No commercial deal. Ronaldo tidak mau terima uang satu dolar pun untuk kampanye hutan bakau di Bali," ujar bos Grup Artha Graha itu saat menceritakan kiatnya mengajak pemain yang biasa dipanggil dengan sebutan CR7 tersebut untuk kampanye hutan bakau atau mangrove di Bali. (Ant/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.