Sukses

Siapa Bilang Milan Minati Tevez

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, membantah isu yang mengaitkan Rossoneri dengan striker Manchester City, Carlos Tevez.

Wakil Presiden dan CEO AC Milan Adriano Galliani membantah spekulasi di bursa transfer musim panas yang mengaitkan klubnya dengan striker Manchester City asal Argentina, Carlos Tevez. Galliani bersikeras jika Rossoneri tak tertarik untuk mendatangkan Tevez ke San Siro.

Alasannya, menurut Galliani, Milan memiliki stok pemain di lini depan yang lebih dari cukup. “(Carlos) Tevez bukanlah target yang kami bidik di bursa transfer. Sebelum kami mencoba membeli dan mendatangkan pemain baru, terlebih dahulu kami akan menjual beberapa pemain,” ungkap Galliani yang mudah dikenal dengan ciri khas kepala gundulnya itu.

Lebih lanjut, Galliani menampik anggapan jika Milan tak mempunyai dana yang cukup untuk mendapatkan tanda tangan Tevez yang ditaksir bernilai 15 juta euro. Sementara, gaji Tevez diperkirakan mencapai 5 juta euro per musim.

“Bukan masalah finansial. Akan tetapi, hal ini ada kaitannya dengan jumlah striker yang kami miliki. Sampai saat ini, kami mempunyai tujuh pemain yang diperuntukkan mengisi tiga posisi di lini depan. Transfer besar yang kami lakukan terjadi pada Januari saat kami merekrut Mario Balotelli dari City,” tambah Galliani.

Dengan demikian, pernyataan tegas Galliani tersebut kian memberikan jalan yang lempang bagi rival Milan, Juventus, untuk mendapatkan hak kepemilikan mantan striker Manchester United dan West Ham United tersebut. (Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini