Sukses

Jawaban Panpel Soal Tempat Laga Tunda Persija-Persib

Persija sendiri dipastikan akan menggelar laga kandang melawan Persita, Rabu 26 Juni 2013 dengan penonton.

Panpel Persija belum bisa memastikan soal tempat untuk pertandingan tunda Persija-Persib yang dijadwalkan akan bergulir, Rabu 28 Agustus mendatang. Menurut Ketua Panpel Persija, Hanifditya, ini dikarenakan keputusan dari PT Liga Indonesia terkait penjadwalan tersebut baru keluar.

"Karena keputusan baru keluar kemarin sore, kita masih menelaah jadwal dan tempat Persija lawan Persib. Saat ini, semua kemungkinan terbuka. Intinya kita ingin dan berusaha agar Persija tampil di Jakarta, tapi kita juga berusaha untuk bersikap taktis," tandasnya, Selasa (25/6/2013).

Seperti diketahui, PSSI melalui PT Liga Indonesia akhirnya menjadwal ulang pertandingan Persija-Persib. Menurut CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, pihaknya menyerahkan soal keputusan tempat sepenuhnya kepada pihak Persija.

"Kita tunggu bagaimana panpel Persija mengatur ini. Jika sampai tidak terlaksana atau belum diputuskan, ini tentu jelek bagi mereka. Dan, kami harus mengambil keputusan soal itu. Karena ini laga kandang mereka jadi ini sepenuhnya keputusan Persija," ujar Joko.

Persija sendiri dipastikan akan menggelar laga kandang melawan Persita, Rabu 26 Juni dengan penonton. Menurut Hanifditya, pertandingan akan dilangsungkan pukul 19.00 WIB. Polda Metro Jaya, kata dia, mengimbau fans Persita tidak hadir di pertandingan itu. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.