Sukses

Napoli Tidak akan Beri Diskon untuk Penjualan Cavani

Pelatih Napoli Rafael Benitez mengatakan Napoli akan tetap pada pendiriannya soal harga banderol Edinson Cavani.

Edinson Cavani benar-benar menjadi bintang dalam bursa transfer musim panas kali ini. Buktinya, empat klub besar Eropa seperti Manchester United, Chelsea, Real Madrid, dan Manchester City dikabarkan tengah mengincar tanda tangan penyerang asal Uruguay ini.

Namun, harga Cavani yang dibanderol Napoli dirasa sangat tinggi. Akibatnya banyak klub angkat tangan untuk mengejar Cavani, seperti City yang mengaku telah menyerah untuk mencoba menggaet Cavani.

Napoli pun seolah tidak peduli akan minat klub-klub yang ingin memboyong Cavani. Klub berjuluk Partenopei itu tetap pada pendiriannya untuk tidak pernah menurunkan nilai klausul kontrak dan biaya transfer Cavani.

"Kami tidak ingin menjual Cavani, dan kami tidak ada rencana untuk melakukan hal itu," ujar Allenatore Napoli, Rafael Benitez.

"Saya dan Presiden (Aurelio De Laurentiis) ingin tetap menyimpannya, dia adalah pemain yang penting dan kami berharap dia akan terus mencetak banyak gol untuk kami," ungkap mantan manajer Liverpool dan Chelsea tersebut.

"Dia hanya akan pergi dengan nilai yang telah ada. Siapa yang menginginkan pemain ini, maka dia harus membayarnya. Kami tidak lagi memiliki uang," ucap pelatih asal Spanyol itu menegaskan.

"Perhatian kami agar dia bertahan di sini adalah karena kami ingin memperkuat skuat ini dan membuat tim ini menjadi lebih diperhitungkan," imbuh Benitez. (FI/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.