Sukses

Perang Neymar dan Suarez

Keduanya bisa dibilang saat ini merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia.

Pertemuan dua raksasa Amerika Latin, Brasil dan Uruguay, di semifinal Piala Konfederasi 2013 membuat sorotan publik akan tertuju pada mesin gol masing-masing tim. Neymar di kubu Brasil dan Suarez di Uruguay.

Keduanya bisa dibilang saat ini merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia. Neymar bersinar bersama Santos dan musim depan akan pindah ke Barcelona. Sedangkan Suarez menjadi bintang Liverpool musim lalu.

Suarez dan Neymar akan memegang peran penting untuk membawa negaranya lolos ke final Piala Konfederasi 2013. Mereka berdua merupakan andalan utama Brasil dan Uruguay selama Piala Konfederasi 2013. Hingga selesainya fase grup, Neymar dan Suarez sama-sama sudah mengemas tiga gol.

Posisi pencetak gol terbanyak Piala Konfederasi 2013 saat ini ditempati bomber timnas Spanyol Fernando Torres dengan lima gol. Kondisi ini membuat Neymar dan Suarez mengemban misi ganda di laga semifinal. Mereka berambisi mencetak gol untuk mengejar Torres dan juga membantu timnya melenggang ke final.

Dukungan penuh publik Brasil akan sangat membantu Neymar. Pemuda 21 tahun itu juga bisa fokus penuh di Piala Konfederasi karena status masa depannya sudah jelas. Sedangkan Suarez masih direpotkan dengan isu kepindahan ke Real Madrid.

Di level tim nasional, Suarez jauh lebih unggul ketimbang Neymar. Eks pemain Ajax Amsterdam itu pernah mempersembahkan gelar juara Copa America tahun 2011 lalu. Sedangkan Neymar belum mampu memberikan gelar juara di level senior. (berbagai sumber)

 Baca juga:
* Akhirnya, Ronaldo dan Sang Kekasih Tiba di Bali
* Inilah Suasana di Dalam Jet Pribadi Ronaldo Saat Terbang ke Bali
* Walau Selebriti Dunia Tapi Ronaldo Tak Rewel Soal Makanan di Bali
* Di Bali Ronaldo Akan Dikejutkan Oleh Bocah Asal Aceh, Martunis
* Asap dari Indonesia Buat Klub Inggris Batal Main di Malaysia
* Semifinal Piala Konfederasi Terancam Batal
* Larasati Gading Menang di Jerman dengan Kuda Barunya
* Kembali, Istri Peter Crouch Berbikini Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini